Kamis, 27 Juli 2023

8 Tim Berkualitas untuk Fase Grup Riyadh Masters 2023

Fase Grup Riyadh Masters 2023



Highlight

-Play-Ins Riyadh Masters 2023 telah berakhir, dengan 8 tim maju ke Babak Grup turnamen.

-Grup A melihat Tim Aster dan Tim Cair mendominasi, mengamankan posisi 2 Teratas, sementara TSM memenangkan seri penentuan mereka untuk maju juga.

-Grup B memiliki Quest Esports dan Xtreme Gaming memimpin paket, sementara OG memenangkan seri mereka 2-0, bersama dengan 9Pandas dan Team Secret menempuh jarak dalam tiga seri best-of-three untuk merebut tempat mereka juga.


Selamat Datang Di Pusat Game Dota 2, Play-Ins dari Riyadh Masters 2023 telah selesai, dan tahap sekarang siap untuk dimulainya Babak Grup. Delapan tim telah muncul sebagai pemenang, mengamankan tempat mereka di fase turnamen berikutnya.


Grup A menyaksikan penampilan yang mengesankan dari Team Aster dan Team Liquid, bersama dengan kisah sukses yang mengejutkan untuk TSM . Sementara itu, Grup B memamerkan kebangkitan Quest Esports dan Xtreme Gaming, dan OG memenangkan penentuan mereka 2-0. Grup ini juga memiliki 9Pandas dan Team Secret yang mengamankan posisi mereka melalui tiga pertandingan yang ketat dalam seri best-of-three masing-masing.


Kualifikasi Grup A: Aster dan Liquid mendominasi, penentu kemenangan TSM


Team Aster mendominasi Grup A, mengamankan posisinya dengan kemenangan 2-0 atas Team Liquid, yang juga lolos melalui finis Top 2. Bersama kedua tim ini, TSM tampil impresif di game penentuan mereka, mengalahkan pembangkit tenaga listrik Amerika Selatan (SA),


TSM menyelesaikan seri penentu mereka dengan kemenangan meyakinkan 2-0, meskipun Beastcoast melakukan perlawanan. Secara khusus, Game 2 adalah game bolak-balik yang intens yang hampir berlangsung selama 1 jam.


Kualifikasi Grup B: OG, 9Panda, dan Rahasia Tim lanjutkan

Di Grup B, Quest Esports dan Xtreme Gaming menonjol sebagai pesaing teratas, mengamankan slot mereka di Babak Grup. Terlepas dari dua tim teratas grup ini, OG, 9Pandas dan Team Secret berhasil meraih kemenangan di seri masing-masing untuk maju juga.


Seri antara Entitas dan OG diperebutkan dengan ketat. Keuletan OG dan gameplay yang luar biasa membawa mereka meraih kemenangan 2-0. Game 2 adalah urusan sepihak, dengan OG mendominasi dan mengakhiri permainan hanya dalam 29 menit.


Penentuan antara 9Pandas dan Virtus.pro adalah pertarungan tiga game yang intens. 9Panda berhasil melewati penampilan luar biasa dari Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Gleb "kiyotaka" Zyryanov.


Demikian pula, pertandingan antara Team Secret dan Execration juga diperpanjang menjadi tiga seri game. Serial tersebut menampilkan Remco "Crystallis" Arets tampil dominan untuk membawa timnya menuju kemenangan.


Dengan berakhirnya babak Play-Ins, fokus sekarang beralih ke Babak Grup yang dimulai pada 21 Juli. Babak ini akan mempertemukan delapan tim teratas dari Play-Ins dan delapan tim lainnya yang mengamankan kualifikasi langsung.


Dengan berakhirnya Play-In, tim yang memenuhi syarat untuk Tahapan Grup Riyadh Masters 2023 telah ditentukan. Delapan tim pemenang, termasuk Team Aster, Team Liquid, TSM, OG, Quest Esports, Xtreme Gaming, 9Pandas, dan Team Secret, kini akan berhadapan dengan delapan tim yang lolos langsung.


Saat Babak Grup dibuka, penggemar akan disuguhi beberapa Dota 2 terbaik yang telah dilihat tahun ini, saat tim bertarung memperebutkan gelar juara dan hadiah tempat pertama senilai $5.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Riyadh Masters 2024: Analisis pascaacara tentang meta Dota 2 saat ini

Setelah Riyadh Masters 2024 selesai, mari kita lihat meta seputar patch Dota 2 7.36 melalui sudut pandang pertandingan turnamen. Turnamen Do...